Skip to main content

Selamat Pagi Dunia

Halo teman-teman...

Bagaimana kabarmu di hari ini? Walaupun kalian barusaja membaca tulisan ini di hari ini, tapi saya yakin bahwa suasana hari ini sama dengan hari-hari sebelumnya. Bertemu dengan pagi yang cerah, hawa sejuk, dan kehidupan nyata yang asyik.

Kenapa judul saya diatas adalah selamat pagi dunia? Karena setiap kali saya terbangun, seperti inilah dunia. Penuh dengan keasyikan bagi siapa saja yang menikmati, penuh kehororan bagi siapa saja yang dipenuhi kekhawatiran. Tinggal milih saja khan?

Tapi terlepas dengan itu, semoga para pembaca yang sempat diselimuti kegundahan, bisa sesegera mungkin menjadi asyik, menjadi enjoy, dan bergembira dengan apa yang ada di kanan kirinya.

Semoga para pembaca bisa merekahkan senyiman, nyaman menghadapi kehidupan, walaupun diselingi sambat sana-sini, wajarlah. Yang penting asyik.

Yuk, tetap bersemangat dan bergembira. Buang beban pikiran, jalani hari ini dengan langkah mbuois, tanpa tekanan. Dan, jangan lupa bahagia.

Comments

Popular posts from this blog

Garuda, bioskop 21. Tak Sesuai Harapan.

Ditanganku, ada dua tiket masuk bioskop 21 yang film nya sebentar lagi akan dimulai. Sembari menunggu pemutaran, kami berdua memesan dua minuman sama di foodcourt tak jauh disitu. Memang hari ini kalo kedua aku mengajaknya menonton bioskop. Dalam benakku hanyalah, membuatnya tersenyum dari sekian hari kemurungannya. Terlihat dan terasa. Makanya, aku berharap dengan memberikannya sedikit hiburan mungkin bisa sebentar melupakan semua keruwetan yang ia alami. "Film The Hobbit emang gak ada ya?". "Gak ada. Khan udah aku bilang tadi, bahkan aku sms ke kamu kalo daftar film nya cuman itu." Rencananya memang film The Hobbit yang menjadi pilihan kami berdua. Namun sehari sebelum kami berdua ke Bioskop 21, film itu belum ada. Berhubung dia ingin sekali menyegarkan pikiran, film apapun jadi. "Yang ada memang film Garuda. Aku ndiri gak tau gimana itu filmnya. Gimana?" "Terserah deh. Yang penting nonton". Saat jam pemutaran, hanya sedikit yang menonton. Aku

Kecewa Dengan Pelayanan DOKU

Setelah beberapa kali menggunakan pelayanan jasa transfer uang DOKU.com untuk membayar iklan Facebook, akhirnya saya merasa kecewa dengan prosedur yang diberikan. Sebagai pelanggan DOKU yang pernah melakukan transaksi sebelumnya sebanyak 2 kali -dan keduanya lancar- , untuk transaksi ketiga benar-benar mengecewakan. Pemesanan saya lakukan 31 Juli 2016 lalu, dengan menggunakan fitur 'tambah uang' di Facebook via transfer antar bank. Karena sudah pernah menggunakan jasa transfer ke DOKU.com sebelumnya, saya melakukan prosedur yang sama. Hanya perbedaannya adalah 2 kali transfer tersebut menggunakan mobile banking BRI. Setelah terbit kode pembayaran -yang juga merupakan akun virtual, begitu saya menyebutnya- , saya lanjutkan dengan melakukan transfer sejumlah uang yang telah disepakati. Dari intruksi yang diberikan, ada dua pilihan. Yakni Membayar melalui ATM atau membayar melalui Internet Banking. Karena kondisi pulsa ponsel tidak mencukupi untuk melakukan mobile ban

Cara Membuat Rak Sepatu Sederhana

Di hari libur, saya menyempatkan diri berkunjung ke sahabat saya, pak Yodex. Ternyata saat saya sampai dirumahnya, ia sedang sibuk menyiapkan berbagai peralatan dan bahan untuk membuat rak sepatu. Kesempatan tersebut tidak aku sia-siakan sebagai bahan blog, yakni Tutorial Cara Membuat Rak Sepatu Sederhana .